Web Analytics
 Ebook Canva Bahasa Indonesia Terlengkap

Ebook Canva Bahasa Indonesia Terlengkap


Waktu kemarin saya sempat melakukan pelatihan ke salah satu daerah di Indonesia.  latihan yang saya bawakan adalah tentang canva.  bukan hanya masalah tetapi Bagaimana cara kita dapat memanfaatkan canva sebagai marketing, dll. tapi lebih  untuk sebagai media pembelajaran.  pelatihan yang saya lakukan sangat antusias diikuti oleh para peserta.  mereka peserta sangat senang akan hal-hal baru yang telah saya sampaikan pada saat materi pelatihan.  Pada kesempatan ini materi pelatihan saya yang kemarin saya jadikan sebuah ebook agar anda dapat juga mempelajari secara mandiri canva sebagai media pembelajaran.

Pada Ebook ini, anda akan mendapatkan 

  1. Canva Sebagai Media Pembelajaran
  2. Membuat Infografis Canva di dalam kelas
  3. Membuat lembar kerja siswa dengan Canva
  4. Mudahnya membuat komik pembelajaran dengan Canva
  5. Integrasi Canva dengan LMS ( Google Clashroom , moodle , dll )

ini adalah kesempatan anda untuk mendapatkan ilmu tambahan.  silakan download ebook yang telah saya buat ini sebagai bahan pembanding anda bahwa ternyata canva bukan hanya dijadikan untuk alat desain saja tetapi bisa kita manfaatkan untuk media pembelajaran di dalam kelas.  intinya adalah bagaimana cara kita menarik perhatian peserta didik menggunakan media pembelajaran berbasis canva.

Dua FIle Download

 

Daftar Isi

Silahkan yang mau membeli Ebook ini, harganya Rp. 35.000 .

Anda dapat langsung mendownload setelah pembayaran dengan virtual acount berhasil. link tautan pesanan pada tautan berikut https://it.ullilfahri.com/order/399 

 


Lanjut Part : 1
Jam : 23:05:21
Durasi Part : 0:0:1
Durasi Total : 0:0:1

Punya Pertanyaan , Silahkan Whatsapp Langsung
Muhammad Ullil Fahri
WA : 089696380422
Tautan WA : https://wa.me/message/SG4YA2XQP5FPE1
Theme Customizer

Theme Styles