Web Analytics
 jasa Server dan Konfigurasi OJS

jasa Server dan Konfigurasi OJS


Sebelumnya kami sudah mengerjakan OJS punya salah satu Litbang daerah. Dimana kami berhasil membuatkan OJS Secara Online serta terdaftar di ISSN. Selain itu juga kami bantu agar cepat terindex di Google Scholar untuk saat ini. Anda mau juga punya OJS Untuk Lembaga anda, tapi bingung bagimana cara konfigurasi servernya. Serahkan urusan itu ke kami saja.

1. Instalasi Server
Instalasi server adalah proses menginstalasi perangkat lunak server yang diperlukan untuk menjalankan aplikasi OJS. Proses ini melibatkan pemilihan sistem operasi, pemilihan perangkat lunak server, konfigurasi jaringan, dan pengaturan keamanan.

2. Konfigurasi OJS
Setelah server telah diinstal, Anda harus mengkonfigurasi OJS untuk menyesuaikannya dengan lingkungan server Anda. Proses ini melibatkan pengaturan parameter seperti alamat IP, nama domain, dan port. Anda juga harus mengkonfigurasi database OJS, termasuk membuat pengguna dan basis data. Selain itu, Anda harus mengkonfigurasi pengaturan aplikasi, termasuk pengaturan hak akses, pengaturan pengguna, dan pengaturan lainnya.

 

Silahkan, Jangan ambil Pusing. Terbitkan OJS Anda Sekarang dengan mudah dan cepat.


Lanjut Part : 1
Jam : 13:49:11
Durasi Part : 0:0:1
Durasi Total : 0:0:1

Punya Pertanyaan , Silahkan Whatsapp Langsung
Muhammad Ullil Fahri
WA : 089696380422
Tautan WA : https://wa.me/message/SG4YA2XQP5FPE1
Theme Customizer

Theme Styles