Web Analytics
 Jasa Konfigurasi Candy CBT

Jasa Konfigurasi Candy CBT


Banyak sekali operator sekolah yang menggunakan Candy CBT Untuk chat saya dan konsultasi seputar masalah Candy CBT. Misalnya masalah Server yang tidak mampu, siswa sering logout, dll

Jasa konfigurasi Candy CBT adalah layanan yang ditawarkan oleh para ahli konfigurasi untuk membantu Anda mengkonfigurasi Candy CBT. Candy CBT adalah platform komputer berbasis web yang memungkinkan Anda untuk menguji dan mengukur keterampilan dan pengetahuan Anda. Layanan konfigurasi Candy CBT dapat membantu Anda mengatur dan mengkonfigurasi platform ini agar sesuai dengan kebutuhan Anda. Layanan ini dapat membantu Anda mengatur dan mengkonfigurasi berbagai aspek dari platform, termasuk pengaturan tes, pengaturan pengguna, pengaturan laporan, dan banyak lagi. Layanan ini juga dapat membantu Anda mengintegrasikan Candy CBT dengan aplikasi lain yang Anda gunakan. Layanan ini dapat membantu Anda mengoptimalkan platform ini agar sesuai dengan kebutuhan Anda.

Silahkan, dari pada pusing mengatur candy CBT sendiri lebih baik menggunakan jasa saja tidak habis waktu dan tenaga. Terima Beres .

Punya pertanyaan, Silahkan Whatsapp


Lanjut Part : 1
Jam : 14:03:49
Durasi Part : 0:0:1
Durasi Total : 0:0:1

Punya Pertanyaan , Silahkan Whatsapp Langsung
Muhammad Ullil Fahri
WA : 089696380422
Tautan WA : https://wa.me/message/SG4YA2XQP5FPE1
Theme Customizer

Theme Styles