Web Analytics
 SEWA IP PUBLIC OPEN  PORT

SEWA IP PUBLIC OPEN PORT


Pasti capek kan harus terus - menerus mengurus aplikasi yang hanya bisa di akses local saja. sehingga membuat waktu makan anda pun tidak sempat.  semua pekerjaan harus di lakukan di area lokal tersebut. 

Sudah saatnya memanfaatkan IP Publik yang dimana sekarang Aplikasi lokal anda dapat diakses secara online dimanapun dan kapanpun. contoh yang sudah pernah saya terapkan adalah ketika  salah satu sekolah menggunakan aplikasi raport digital yang awalnya semua guru harus datang ke sekolah untuk input nilai, sekarang tidak perlu lagi. guru di sekolah ABC cukup input nilai dari rumah serta dapat akses kapanpun. Dalam hal ini tentunya lebih efesiensi dari sisi waktu dan pengerjaan.

Kasus Lain dari Client saya adalah adanya operator PDDIKTI yang awalnya hanya di kerjakan satu orang saja karena aplikasi nya terinstall di satu laptop saja. sekarang dengan IP Publik yang sudah sewa dengan saya ketika operator hidup laptop, maka teman-teman yang lain dapat memantu juga karena laptop yang sudah di pasang IP Publik sudah bisa di akses secara online untuk aplikasi local tersebut.

Secara Garis Besar, adalah membuat aplikasi Lokal anda bisa di akses secara online dengan memanfaatkan IP Publik. Sehingga tetunya dapat mempercepat pekerjaan yang dilakukan.

Sudah saatnya jika anda memiliki aplikasi lokal yang mau di akses secara online dapat menghubungi saya ya.

Ada Pertanyaan atau mau Trial (Gratis) 3 Hari Juga Boleh, Jangan segan Hubungi saya di nomor WA : 085284606999

 

*Minimal Order 6 Bulan ya ... Silahkan Di Pilih Paket Dibawah ini :

1. Open Satu Port Rp. 60.000 / Bulan Order

2. Open Dua Port Rp. 100.000 / Bulan Order

3. Open All Port Rp. 200.000 / Bulan  Order

 

 


Lanjut Part : 1
Jam : 03:53:56
Durasi Part : 0:0:1
Durasi Total : 0:0:1

Punya Pertanyaan , Silahkan Whatsapp Langsung
Muhammad Ullil Fahri
WA : 089696380422
Tautan WA : https://wa.me/message/SG4YA2XQP5FPE1
Theme Customizer

Theme Styles