Web Analytics
 Paket Perangkat Lunak Utama Lainnya Ubuntu

Paket Perangkat Lunak Utama Lainnya Ubuntu


Ada beberapa paket yang banyak digunakan yang mungkin ingin Anda gunakan. Sebagai contoh:


 

  • Skype: Skype sekarang dimiliki oleh Microsoft, jadi dapat dimengerti jika Anda berpikir itu tidak akan bekerja dengan Linux. Tetapi Anda dapat menginstal Skype di Linux.

  • Dropbox: Dropbox adalah fasilitas penyimpanan file online, yang dapat Anda gunakan sebagai cadangan online atau sebagai alat kolaboratif untuk berbagi file di antara rekan kerja atau teman. Anda dapat menginstal Dropbox di Ubuntu.

  • Steam: Steam adalah platform populer untuk game multipemain, streaming video, dan jejaring sosial. Instal Synaptic dan cari dari sana atau ikuti tutorial apt-get dan instal Steam melalui apt-get. Paket membutuhkan pembaruan 250 MB, tetapi setelah ini diinstal, Steam berfungsi dengan baik di Ubuntu.

  • Minecraft: Microsoft juga membeli Minecraft, sebuah video game populer. Anda sekarang dapat menginstal Minecraft menggunakan Ubuntu.

  • Anggur dan Lutris: Anggur bukan emulator. Itulah singkatan dari namanya, tapi itu pasti bertindak seperti itu. Jika Anda ingin memainkan game Windows di Ubuntu, Anda memerlukan Wine. Lutris adalah pengatur dan penginstal game yang membuat menjalankan game dengan Wine hampir semudah menginstal game tersebut di Windows.

  • NVIDIA Drivers: Driver grafis bekerja secara berbeda di Linux. Jika Anda memiliki kartu dari NVIDIA, Anda memerlukan driver terbaru. Ada repositori PPA yang sangat baik untuk membantu Anda mendapatkan apa yang Anda butuhkan untuk kartu grafis Anda.

  • Spotify: Streaming musik di Ubuntu juga mudah. Anda bebas melakukan streaming dari Spotify di browser atau mengintegrasikannya dengan salah satu pemutar media yang mendukungnya. Anda juga memiliki opsi untuk menginstal klien Spotify resmi di PC Ubuntu.


Lanjut Part : 1
Jam : 23:16:52
Durasi Part : 0:0:1
Durasi Total : 0:0:1

Punya Pertanyaan , Silahkan Whatsapp Langsung
Muhammad Ullil Fahri
WA : 089696380422
Tautan WA : https://wa.me/message/SG4YA2XQP5FPE1
Theme Customizer

Theme Styles