Web Analytics
 Private Kursus : Laravel Machine Learning

Private Kursus : Laravel Machine Learning


saat ini perkembangan aplikasi sangat pesat, bukan dari aplikasi yang jadi kendala tetapi penumpukan data yang seharusnya bisa dilakukan analisa. Seperti mahasiswa lain ya yang sudah pernah konsultasi bersama saya bahwa sekarang rata-rata perguruan tinggi sudah masuk ke ranah machine learning untuk skripsi / tugas akhir. oleh karena itu Anda harus bisa penerapan secara teori dari algoritma machine learning dan juga penerapan secara program. Kali ini sesuai request dari mahasiswa lain ya di perguruan tinggi mereka meminta dengan saya adanya kursus yang membahas secara langsung machine learning menggunakan bahasa pemrograman laravel. Semoga dengan anda ikut khusus saya bisa membuat program sendiri berbasis machine learning menggunakan framework laravel. 

Khusus yang saya lakukan adalah bentuk yang private sehingga hanya ada satu tutor dan satu peserta saja. Tentunya ini membuat anda menjadi lebih fokus dengan hasil yang sangat maksimal. Selain itu waktu dan tempat juga fleksibel, untuk anda yang satu daerah dengan saya bisa kita lakukan langsung tatap muka. Sedangkan untuk anda yang di luar atau jauh dari saya kita bisa via Zoom atau Gmeets.

Untuk Silabus Laravel Machine Learning , Silahkan Lihat Pada Tautan Berikut 

https://bit.ly/silabus_laravel_ml

 

Ayo kapan lagi anda bisa ikut kursus Private tentang machine learning langsung dengan praktek bahasa pemrograman. Jika anda hanya berharap dari bangku kuliah untuk mendapatkan ilmu ini Jangan harap, itu hanya tinggal mimpi.

Pembiayaan : 8 X Pertemuan ( Rp. 1.280.000 )

Bisa Pesan Langsung Lewat Pembarayan Virtual Acount berikut : https://it.ullilfahri.com/order/396

 


Lanjut Part : 1
Jam : 12:17:00
Durasi Part : 0:0:1
Durasi Total : 0:0:1

Punya Pertanyaan , Silahkan Whatsapp Langsung
Muhammad Ullil Fahri
WA : 089696380422
Tautan WA : https://wa.me/message/SG4YA2XQP5FPE1
Theme Customizer

Theme Styles