Web Analytics
 Jual IP Publik Umum

Jual IP Publik Umum


Seperti halnya permintaan client - client saya sebelumnya, ada aplikasi lokal yang diberikan oleh pemerintah tapi hanya di akses lokal saja dan ingin sekali agar bisa online. 

ternyata caranya mudah, yaitu degan membeli IP Publik yang bisa digunakan secara umum. contoh aplikasi yang dapat digunakan oleh sekolah adalah E-Raport yang dimana hanya bisa di akses lokal tetapi ingin juga agar bisa online.  Untuk Perguruan Tinggi bisa contoh aplikasi adalah Neo Feeder yang juga lokal tapi tetap bisa di akses secara online dengan layanan IP Publik.

IP publik adalah alamat IP yang dapat diakses secara

Seperti halnya permintaan client - client saya sebelumnya, ada aplikasi lokal yang diberikan oleh pemerintah tapi hanya di akses lokal saja dan ingin sekali agar bisa online. 

ternyata caranya mudah, yaitu dengan membeli IP Publik yang bisa digunakan secara umum. contoh aplikasi yang dapat digunakan oleh sekolah adalah E-Raport yang dimana hanya bisa di akses lokal tetapi ingin juga agar bisa online.  Untuk Perguruan Tinggi bisa contoh aplikasi adalah Neo Feeder yang juga lokal tapi tetap bisa diakses secara online dengan layanan IP Publik.

IP publik adalah alamat IP yang dapat diakses secara umum melalui internet. Setiap perangkat yang terhubung ke internet memiliki alamat IP unik yang digunakan untuk mengidentifikasi perangkat tersebut dan mengirimkan informasi ke dan dari perangkat tersebut melalui internet. Alamat IP publik berbeda dari alamat IP privasi, yang hanya dapat diakses dalam jaringan tertutup, seperti jaringan rumah atau perusahaan.

Secara sederhana adalah seperti berikut :

  1. Aplikasi Lokal anda seperti E-Raport yang hanya bisa di akses lokal
  2. Beli IP Publik yang saya berikan
  3. E-Raport anda sekarang bisa online dan diakses oleh guru dari rumah masing - masing

 Silahkan jika anda ingin membuat aplikasi lokal anda menjadi online bisa menghubungi saya,  dalam hal ini waktunya terbatas karena yang sudah dipakai sampai hari ini adalah sekitar 30-an di public.  Selain itu jika anda ingin trial saya berikan 1 hari.

Harga Beli IP Publik Per Bulan

  1. All Port ( Port Menentukan Sendiri ) Rp. 230.000 / Bulan
  2. Satu Port ( Akses satu Port Saja ) Rp. 130.000 / Bulan

 

Silahkan, punya pertanyaan bisa whatsapp saja 

 


Lanjut Part : 1
Jam : 19:58:06
Durasi Part : 0:0:1
Durasi Total : 0:0:1

Punya Pertanyaan , Silahkan Whatsapp Langsung
Muhammad Ullil Fahri
WA : 089696380422
Tautan WA : https://wa.me/message/SG4YA2XQP5FPE1
Theme Customizer

Theme Styles