Web Analytics
 Jasa Bantuan Jaringan Online dan Offline E-Raport SD, SMP dan SMA/SMK

Jasa Bantuan Jaringan Online dan Offline E-Raport SD, SMP dan SMA/SMK


Pada saat setelah ulangan banyak sekolah-sekolah yang sudah mulai menghubungi saya lagi.  menghubungi khususnya untuk pada bagian aplikasi e-raport.  mulai dari tingkat SD SMP sampai SMA Mereka ingin sekali ya E-Raportnya  bisa menjadi online.


mengapa harus online,  secara sederhana adalah agar setiap guru,  wali kelas dapat melakukan input nilai siswa di rumah masing-masing.  baik itu untuk versi raport K13 atau versi raport kurikulum Merdeka semua dapat bisa kita online kan.  jika anda tidak ingin online bisa juga menggunakan jaringan lokal,  ada juga sekolah yang ingin menggunakan jasa saya dibantu dalam konfigurasi jaringan lokal.  nanti kita bisa menggunakan zoom meeting akan saya Arahkan secara langsung bagaimana melakukan konfigurasi dalam E-Raport.

Jasa bantuan jaringan online dan offline e-raport adalah layanan yang ditujukan untuk membantu sekolah dalam mengelola dan mengakses e-raport secara online atau offline. E-raport adalah sistem pencatatan dan penyajian nilai secara elektronik yang memungkinkan guru, siswa, dan orang tua untuk mengakses dan mengelola informasi nilai secara lebih efisien. Layanan ini dapat membantu sekolah dalam mengelola e-raport secara efektif, termasuk memperbarui dan mengelola data siswa, mengelola nilai siswa, dan menyajikan informasi nilai secara berkala. Dengan menggunakan layanan ini, sekolah dapat menghemat waktu, tenaga, dan biaya dalam mengelola e-raport.

Silahkan jika anda ingin konsultasi saja dulu tentang e-raport bisa menghubungi saya Via Whatsapp.  perlu Anda ketahui juga untuk jadwal setiap sekolah itu bisa berbeda-beda tergantung Kapan saya bisa melakukan zoom meeting secara langsung untuk sekolah Anda.


Lanjut Part : 1
Jam : 05:13:25
Durasi Part : 0:0:1
Durasi Total : 0:0:1

Punya Pertanyaan , Silahkan Whatsapp Langsung
Muhammad Ullil Fahri
WA : 089696380422
Tautan WA : https://wa.me/message/SG4YA2XQP5FPE1
Theme Customizer

Theme Styles